PT REKADAYA ELEKTRIKA MASUK TOP 5 EPC COMPANY INDONESIA BEST ELECTRICITY AWARD 2017

PT REKADAYA ELEKTRIKA MASUK TOP 5 EPC COMPANY INDONESIA BEST ELECTRICITY AWARD 2017

Wednesday, 29 November 2017 {ref_title}

Jakarta – PT Rekadaya Elektrika (PT RE) berhasil masukmenjadi lima besar atau Top 5 Engineering, Procurement, Construction (EPC) Company dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2017. Pameran dan awarding night IBEA 2017 dilaksanakan pada 23 dan 24 November 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.

 

IBEA merupakan apresiasi kepada parapelaku usaha terbaik di bidang ketenaga listrikan dan energi yang berupaya untuk terus mendorong dan memberikan dukungan demi penyediaan listrik secara berkelanjutan dan menyeluruh dalam pembangunan dan pengembangan bisnis, industri, dan ekonomi untuk kesejah teraan rakyat.

 

Awarding kali ke-3 bagi perusahaan kelistrikan dan energi dalam event Indonesia Best Electricity Award (IBEA) tahun 2017 mengusung tema “Mewujudkan Energi Berkeadilan dengan Peningkatan Peran Produk Dalam Negeri”. Dalam penghargaan ini terdapat beberapa nominasi yang ditujukan pada perusahaan-perusahaan kelistrikan yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori utama dan kategori special award. Pada kategori utama terdapat 9 nominasi, yaitu Power Plant Company, Power Plant < 10 MW, Power Plant 10 -100 MW, Power Plant > 100 MW, New Comer Power Plant Company,  O & M Company,  EPC Company, Electrical Supporting Company (Komponen Jaringan / MDU Jaringan), dan Electrical Supporting Company (Komponen Non Jaringan / Services Jaringan). Sementara pada kategori special award terdapat 4 nominasi, yaitu Environmentally Concerned Company, Local Content Electricity Company, Innovation Electricity Company, dan CSR Electricity Company.

 

Proses penilaian IBEA 2017 dimulai melalui penjurian online dan presentasi peserta pada tanggal 10 Oktober 2017 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan Presentasi pada tahap Simposium yang dilaksanakan di Hotel Bidakara pada tanggal 24 November 2017. Pada kesempatan ini DirekturUtama, Harjono menunjukkan keunggulan PT RE yang tidak mampu dilakukan oleh perusahaan lain, seperti PT RE sebagai EPC yang mampu memenuhi nilai TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang tinggi, EPC pelopor penyelesaian proyek-proyek FTP-1 di luar Pulau Jawa, dan satu-satunya EPC yang mampu menyelesaikan proyek-proyek pembangkit yang terkendala. Dewan Juri yang terdiri dari 17 pakar kelistrikan dan energi serta diketuai oleh Dr.Ir Tumiran, M.Eng memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh PT RE.

 

Penghargaan sebagai Top 5 Engineering, Procurement, Construction (EPC) Company diserahkan pada acara yang dihadiri oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bapak Ignasius Jonan.

news & update

Penandatangan Nota kesepahaman (MoU) antara PT Rekadaya Elektrika dengan PT Waskita Karya (Persero)

Penandatangan Nota kesepahaman (MoU) antara PT Rekadaya Elektrika dengan PT Waskita Karya (Persero)

Tuesday, 05 June 2018 News

Rabu, 30 Mei 2018 bertempat di Ruang Teraskita Lantai 5 Gedung Teraskita, PT Rekadaya Elektrika telah menandatangani Nota kesepahaman dengan PT Waskita Karya (Persero) dalam rangka menjalin… read more ...

KEIKUTSERTAAN PT REKADAYA ELEKTRIKA BERSAMA PJB RAYA DI AJANG PLN EXPO 2018

KEIKUTSERTAAN PT REKADAYA ELEKTRIKA BERSAMA PJB RAYA DI AJANG PLN EXPO 2018

Saturday, 19 May 2018 News

PT Rekadaya Elektrika (PT RE) bersama Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Raya ikut berpartisipasi sebagai peserta pameran “PLN Bekasi Expo 2018” yang diadakan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa… read more ...

KOMITMEN PT REKADAYA ELEKTRIKA DI BIDANG KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)

KOMITMEN PT REKADAYA ELEKTRIKA DI BIDANG KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)

Tuesday, 10 April 2018 Event

Bekerja di lingkungan listrik adalah pekerjaan yang beresiko tinggi. Tenaga kerja benar-benar dituntut untuk paham benar dengan prosedur dan aturan tentang… read more ...